Malam Jumat Bahkan Lebih Dari Lailatul Qadar

Diposkan oleh Label: di

+

Malam Jumat Bahkan Lebih Dari Lailatul Qadar Mungkin ada yang tau ada juga yang belum tau, ternyata hari jumat itu lebih baik dari pada hari2 yang lain, termasuk lailatul qadar. فإن قي...

Matahari Muak Melihat Kelakuan Manusia

Diposkan oleh Label: di

+

Matahari Muak Melihat Kelakuan Manusia Sebenernya Matahari sudah gak tahan dan muak melihat kelakuan maksiat manusia di bumi ini, ada satu riwayat dalam Kitab Tafsir Yasin Lis Sye...

Ketika Nama Tidak Sesuai Perilakunya

Diposkan oleh Label: di

+

Ketika Nama Tidak Sesuai Perilakunya Ketika sebuah nama tidak sesuai dengan kenyataannya. Hehe.. 😂 وخرج ابو نواس متنزها مع شطار من اصحابه فنزلوا روضة ووضعوا شرابا فمر بهم طفيل...

Jin Pun Bersedih Atas Pembunuhan Husain

Diposkan oleh Label: di

+

Jin Pun Bersedih Atas Pembunuhan Husain Pas nonton sebuah video, ada yang mengutip riwayat ketika terbunuh Husain bukan hanya manusia yang berduka, bahkan Jin pun ikut sedih. وقا...

Ini Yang Harus Dilakukan Ketika Hujan Pertama; Barokah

Diposkan oleh Label: di

+

Ini Yang Harus Dilakukan Ketika Hujan Pertama; Barokah Ntar kalo udah mulai ujan, usahakan ujan2an atau paling gak cuci muka hehe.. قال الشيرازي : " ويستحب أن يتمطر لأول مطر لما روى أنس قال...

Daging Bebek Menurut Ulama

Diposkan oleh Label: di

+

Daging Bebek Menurut Ulama Saya suka bgt sama bebek goreng, hehe.. Tapi jangan berlebihan kolesterol dan berat badan naik haha  , menurut Ibnul Qayyim Aljauziyah: لحم...

Para Jin Utusan Nabi Muhammad SAW

Diposkan oleh Label: di

+

Para Jin Utusan Nabi Muhammad SAW Nama-nama Jin utusan Rasulullah SAW Ada beberapa jin yang ditugaskan oleh Rasulullah SAW, untuk menyebarkan agama Islam kepada jin-jin yg ...

Ini Akibat Menyebarkan Semua Berita Tanpa Filter

Diposkan oleh Label: di

+

Ini Akibat Menyebarkan Semua Berita Tanpa Filter Fasadun Adzimun قال مالك بن دينار رحمه الله: اعلم أنه فساد عظيم أن يتكلم الإنسان بكل ما يسمع. Malik bin Dinar mengatakan : "ketahuil...

Jukukan Timur Lenk : Naudzubillah

Diposkan oleh Label: di

+

Jukukan Timur Lenk : Naudzubillah Julukan Timur Lenk لقب تيمورلنك: سأله تيمورلنك يوماً قائلاً: تعلم يا جحا إن خلفاء بني العباس كان لكل منهم لقب إختص به فمنهم الموفق بالله و...

Back to Top